Sukses

Iniesta: Messi Tidak Marah Dicadangkan

Lionel Messi baru dimainkan di menit ke-60 menggantikan Ivan Rakitic saat melawan Atletico Madrid pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengatakan Lionel Messi tidak marah atas keputusan pelatihLuis Enrique yang mencadangkannya pada laga kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) kemarin.

Messi dicadangkan karena tak ikut latihan dua hari sebelumnya. Messi terpaksa absen karena menemani pacarnya, Antonella Roccuzzo, menjalani persalinan untuk kelahiran putra keduanya, Mateo.

Messi baru dimainkan di menit ke-60 menggantikan Ivan Rakitic. Dia kemudian mencetak gol kemenangan Barca di menit ke-77 dalam laga yang berakhir 2-1.

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat mencetak gol ke gawang Atletico dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol. Sabtu (12/9/2015). (Reuters/Javier Barbancho)

"Messi tidak marah karena dicadangkan. Ini normal setelah perjalanan dan semua yang terjadi selama beberapa hari terakhir," kata Iniesta seperti dilansir Soccerway.

"Pada akhirnya, itu adalah kerja keras semua orang yang telah membantu tim ini maju."

"Leo adalah pemain yang unik, dia membuat perbedaan dan hari ini ia melakukannya lagi. Saya sangat senang untuk dia dan tim," ucap Iniesta.

"Kita tahu bahwa permainan di sini selalu lebih sulit dari biasanya. Kami mengimbangi intensitas Atletico ketika kita tidak memiliki bola dan dengan bola kami bermain sangat baik. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat, sangat lengkap." (Bog/Ary)

Baca juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Suara Suporter: Inter Kalah Berkat Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.