Sukses

Carrick Kaget Lihat Gocekan Martial

Martial ikut mencetak gol yang menentukan kemenangan 3-1 MU atas Liverpool di Old Trafford, (12/9/2015).

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick ikut bahagia dengan keberhasilan rekan barunya Anthony Martial yang melakukan debut impresif saat melawan Liverpool. Di mata Carrick, Martial telah melakoni debutnya dengan sempurna.

Martial ikut mencetak gol yang menentukan kemenangan 3-1 MU atas Liverpool di Old Trafford, (12/9/2015). Masuk di babak kedua, Martial sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Ia menusuk dari sisi kiri, kemudian menggocek salah seorang pemain lawan. Bomber asal Prancis itu lalu menembak bola ke tiang jauh yang gagal dihentikan kiper Simon Mignelot.

Carrick mengaku kaget dengan aksi impresif Martial. Ia tak menyangka eks pemain AS Monaco itu langsung unjuk gigi dalam debutnya.

"Sekarang Martial keluar dari tekanan. Dia telah mengumumkan kemampuan dirinya. Semua orang telah melihatnya di panggung besar. Ini adalah awal yang baik untuk dia," kata Carrick seperti dilansir Mirror.

Anthony Martial usai jebol gawang Liverpool (Reuters)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Sempurna

"Ini adalah cara yang baik untuk adaptasi dan jika gol itu menaikkan harapan, maka tidak apa-apa, itu adalah bagian dari permainan. Tidak ada yang lebih baik dari debut dengan mencetak gol ke gawang Liverpool."

"Dia telah melakukannya dengan baik, masuk ke posisi itu dan saya pikir penyelesaian akhirnya hebat. Bagaimana ia menyontek bola, dia begitu tenang dan Anda tidak bisa meminta awal yang lebih baik dari dia," ucap Carrick.

Martial (19 tahun) dibeli MU di menit-menit akhir bursa transfer dengan biaya 58 juta poundsterling. Ini adalah rekor termahal untuk pemain muda di dunia. (Jnp/Ary)

Anthony Martial merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (12/9/2015). (Action Images via Reuters/Carl Recine)

Baca Juga

Kabar Buruk Hampiri MU Usai Hajar Liverpool

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Tekuk Liverpool

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United