Sukses

Menang 3 Kali Beruntun, Mancini: Inter Buru Scudetto

La Beneamata jadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna di Serie A.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menegaskan target timnya musim ini adalah memenangi Scudetto. Hal ini dikatakan Mancini usai timnya memenangi Derby della Madonnina.

Gol Fredy Guarin membawa Inter menang 1-0 atas rival sekotanya AC Milan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (14/9) dinihari WIB.

"Tidak mudah memenangi derby di laga ketiga musim ini, ketika tim belum 100 persen," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Karena itu, kami melakukan beberapa hal-hal baik dan hal-hal lain tidak begitu baik. Terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto. Tim-tim yang bersaing baru kelihatan setelah 12 atau 15 pertandingan."

Inter Milan players celebrate their victory over AC Milan at the end of their Italian Serie A soccer match at the San Siro stadium in Milan, Italy, September 13, 2015. Inter Milan won 1-0.REUTERS/Giorgio Perottino

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempurna di Puncak Klasemen

Berkat kemenangan ini, Inter berada di puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan. La Beneamata jadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna di Serie A.

"Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kemudian ada Juventus, yang berada dalam posisi salah di klasemen. Bianconeri dengan AS Roma dan Napoli pada akhirnya akan ikut perburuan."

"Klasemen tidak menentukan sekarang. Perburuan Scudetto masih panjang dan kami punya pekerjaan. Tim-tim lain pernah berada dalam posisi yang lebih baik, tapi kami adalah Inter dan kami mengejar Scudetto," tegas Mancini. (Jnp/Ary)

Inter Milan's Fredy Guarin (L), Mauro Icardi (C) and Jeison Murillo (R) celebrate their victory over AC Milan at the end of their Italian Serie A soccer match at the San Siro stadium in Milan, Italy, September 13, 2015. Inter Milan won 1-0. REUTERS/Giorgi

Baca Juga

Kabar Buruk Hampiri MU Usai Hajar Liverpool

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Tekuk Liverpool

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.