Sukses

Milan Kalah, Mihajlovic Malah Puji Balotelli

Balotelli masuk di babak kedua. Ia langsung meneror pertahanan Inter dan salah satu tembakannya membentur tiang gawang.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menilai Mario Balotelli tampil cukup baik saat timnya menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (14/9) dinihari WIB.

Rossoneri kalah tipis 0-1 dari Inter di laga itu. Gol semata wayang La Beneamata dicetak Fredy Guarin.

Dalam laga tersebut, Balotelli masuk di babak kedua. Ia langsung meneror pertahanan Inter dan salah satu tembakannya membentur tiang gawang.

"Terlalu dini untuk membuat penilaian, tetapi Balotelli masuk ke lapangan dengan sikap yang benar dan tampil cukup baik," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Dia bisa memberi kami andil besar di sisa musim ini, tapi dia tahu apa yang harus dia lakukan."

AC Milan's Mario Balotelli attends before their Italian Serie A soccer match against Inter Milan at the San Siro stadium in Milan, Italy, September 13, 2015. REUTERS/Stefano Rellandini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengapa Bacca Ditarik Keluar?

Dalam laga itu, Mihajlovic menarik keluar Carlos Bacca di babak kedua. Pemain asal Kolombia itu dinilai tampil kurang oke.

"Mengapa saya menarik keluar Carlos? Karena dia tidak tampil sebaik yang lain dan ada kebutuhan untuk menjaga keseimbangan tertentu di lapangan," tuntas pelatih asal Serbia itu. (Jnp/Ary)

AC Milan's Carlos Bacca (C) challenges Jesus Juan (R) and Gary Medel (L) of Inter Milan during the Italian Serie A soccer match at the San Siro stadium in Milan, Italy, September 13, 2015. REUTERS/Giorgio Perottino

Baca Juga

Kabar Buruk Hampiri MU Usai Hajar Liverpool

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Tekuk Liverpool

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini