Sukses

Bukan Neymar, Pemain Ini Klaim Striker Terbaik Brasil

Pato sudah melesakkan 22 gol musim ini dari 43 pertandingan bersama Sao Paulo.

Liputan6.com, Sao Paulo - Striker Sao Paulo Alexandre Pato mengklaim dirinya sebagai penyerang terbaik Brasil saat ini. Pato pun berharap dipanggil Pelatih Carlos Dunga ke Selecao.

Pato sudah melesakkan 22 gol musim ini dari 43 pertandingan bersama Sao Paulo. Eks striker AC Milan itu pun merasa dirinya adalah penyerang terbaik Tim Samba.

"Aku ingin kembali ke Selecao, itulah targetku," kata Pato kepada Terceiro Tempo.

"Skuat akan diumumkan pada hari Kamis (17/9) dan aku layak berada di tim nasional. Aku adalah striker terbaik Brasil dan aku tidak melihat ada pemain yang lebih baik dariku," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Keputusan Dunga

Brasil akan menghadai Cile dan Venezuela pada lanjutan kualifiasi Piala Dunia 2018. Laga itu akan berlangsung pada 9 dan 13 Oktober mendatang.

"Aku bisa berada di Timnas, aku bisa membantu rekan-rekanku, baik sebagai false nine, di sebelah kiri atau kanan, tapi itu semua adalah keputusan Dunga," ucap Pato. (Jnp/Ary)

Carlos Dunga (Reuters/Ricardo Moraes)

Baca Juga

Kabar Buruk Hampiri MU Usai Hajar Liverpool

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Tekuk Liverpool

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini