Sukses

Gerrard Mengaku Menolak Rayuan Kapten MU Pindah ke Old Trafford

Gary Neville diutus Sir Alex Ferguson untuk merayu Steven Gerrard.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard mengatakan, pemain legendaris Manchester United, Gary Neville pernah membujuknya untuk bergabung di Old Trafford Stadium.

Cerita ini terjadi sudah sangat lama. Ketika itu, MU masih dilatih oleh manajer legendaris, Sir Alex Ferguson yang mengutus Neville untuk membujuk Gerrard agar mau bergabung dengan Setan Merah.

"Agen saya, Struan Marshall, mengatakan MU yang masih dilatih Ferguson mencoba mengontrak saya," ujar gelandang yang kini bermain bersama LA Galaxy tersebut, seperti dikutip dari Squawka.

"Gary Neville membujuk saya selama di tempat latihan timnas Inggris. Dia datang dan mengatakan, MU sangat senang jika saya bermain untuk mereka. Neville mengatakan kalau Ferguson telah mengutusnya untuk mengatakan itu," kata Gerrard menjelaskan.

Saat itu, Gerrard sudah menjadi ikon di Anfield Stadium. Karena sangat cinta dengan Liverpool, pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu memilih untuk tidak mendengarkan gombalan Neville.

Gerrard memperkuat The Reds sejak tahun 1998 hingga 2015. Selama memperkuat Liverpool, dia belum pernah mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris, tapi sudah mengantarkan The Reds meraih trofi Liga Champions. (Cak/Vid)

Baca juga:

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

Selain Ronaldo, Pemain Ini Juga Patahkan Rekor Madrid

Mantan Pelatih PSV Sebut Otak Bek MU Dangkal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini