Sukses

Tersisih di MU, Valdes Gabung Chelsea?

Posisi Valdes pun semakin terjepit karena 'Setan Merah' telah mendatangkan kiper anyar Sergio Romero.

Liputan6.com, London - Masa depan Victor Valdes di Manchester United tidak jelas sampai saat ini. Namun sekarang muncul kabar ada dua klub yang berniat merekrutnya.

Diketahui Valdes gagal menembus skuat utama besutan Louis van Gaal. Masalah dengan sang manajer disebut sebagai alasan utama.

Posisi Valdes pun semakin terjepit karena 'Setan Merah' telah mendatangkan kiper anyar Sergio Romero. Selain itu penjaga gawang andalan David De Gea akhirnya memperpanjang kontrak setelah nyaris hengkang ke Real Madrid.

Laporan Sport, situasi yang dihadapi Valdes rupanya akan coba dimanfaatkan oleh dua peminat, Chelsea dan Sevilla. Dipercaya mereka akan mencoba memboyong mantan pemain Barcelona itu pada Januari tahun depan.

Untuk Chelsea, mereka merasa masih butuh tambahan penjaga gawang buat melapis Thibaut Courtois dan Asmir Begovic. Kehadiran dua mantan rekan di Barcelona, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas diyakini bisa membuat Valdes tetarik hijrah ke Stamford Bridge.

Sementara Sevilla yang ditangani pelatih Unai Emery memerlukan tenaga Valdes untuk menggantikan kiper mereka sekarang, Beto yang penampilannya dianggap kurang memuaskan. (Jnp/Ary)

KEMBALI - Nama Victor Valdes dikembalikan pelatih Louis van Gaal ke dalam skuat MU. (ESPN)

Baca Juga

Kabar Buruk Hampiri MU Usai Hajar Liverpool

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Tekuk Liverpool

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini