Sukses

Pesan Suarez kepada Gerrard: Tolong Jaga Coutinho

Suarez meninggalkan Liverpool pada Juli 2014. Dia memutuskan bergabung dengan Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard baru saja meluncurkan otobiografi. Di dalam buku berjuluk 'My Story' tersebut banyak terungkap cerita mengejutkan yang tidak diketahui publik selama ini.

Salah satu yang dibongkar Gerrard adalah tentang pesan terakhir Luis Suarez sebelum meninggalkan Liverpool pada musim panas tahun lalu. Penyerang asal Uruguay itu meminta Stevie G menjaga Philippe Coutinho.

"Sebelum Suarez meninggalkan tempat latihan untuk terakhir kali, dia mengajak saya bicara tentang Coutinho. Dia bilang 'Pastikan kamu menjaganya dengan baik," ungkap Gerrard.

Gerrard tidak heran dengan ucapan dari Suarez itu. Pasalnya dia paham kalau keduanya sangat dekat. Terlebih mereka sama-sama berasal dari Amerika Selatan.

"Itu menunjukkan seperti apa Suarez menghargai Countinho sebagai pemain. Saya tahu mereka sangat dekat, semua pemain Amerika Selatan dan Spanyol sangat mencintai Suarez di Liverpool," sambungnya dikutip Daily Mail.

Suarez meninggalkan Liverpool pada Juli 2014. Dia memutuskan bergabung dengan Barcelona. Pemain kontroversial tersebut ditebus dengan biaya 75 juta poundsterling. (Jnp/Ary)

Philippe Coutinho (Pornchai Kittiwongsakul/AFP)

Baca Juga

Kabar Buruk Hampiri MU Usai Hajar Liverpool

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Tekuk Liverpool

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho