Sukses

Terpuruk, Suasana Ruang Ganti Chelsea Memanas?

Dari lima pertandingan awal Liga Premier Inggris, tim besutan Jose Mourinho tersebut sudah menelan tiga kali kekalahan.

Liputan6.com, London - Awal musim yang buruk bagi Chelsea. Dari lima pertandingan awal Liga Premier Inggris, tim besutan Jose Mourinho tersebut sudah menelan tiga kali kekalahan.

Teranyar klub berjuluk The Blues itu dibantai Everton dengan skor 1-3 di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015). Akibatnya, juara bertahan Liga Premier Inggris itu berada di posisi ke-17, satu strip di atas zona degradasi.

Meski terpuruk, John Terry dan kawan-kawan tidak terlalu khawatir. Kiper Chelsea, Asmir Begovic menjelaskan kondisi terakhir di ruang ganti The Blues.

"Tidak ada satu pemain yang menendang-nendang di ruang ganti. Kami harus bangkit sendiri, karena masih ada banyak pertandingan tersisa. Kami tidak boleh mengasihani diri sendiri," ujar Begovic, seperti diberitakan Goal.

"Kami memiliki karakter yang baik. Semua pemain percaya pada kemampuannya masing-masing. Saya yakin, kami bakal mendapat perasaan yang bagus lagi," lanjut mantan kiper Stoke City tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangkit di Liga Champions

Begovic optimistis Chelsea bakal bangkit ketika menghadapi Maccabi Tel Aviv di Stamford Bridge Stadium, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

"Kami akan kembali ke jalur dan mendapat hasil yang baik pada hari Rabu (waktu Inggris). Kepercayaan diri kami akan tumbuh lagi. Kami membutuhkan dorongan untuk saat ini," penjaga gawang berusia 28 tahun itu menuturkan.

"Maccabi akan menjadi ujian yang baik dan laga ini memang tidak bakal berjalan mudah. Dalam hal ini, kami tidak boleh melihat masa lalu, kami ingin mendapatkan hasil bagus di Liga Champions," Begovic mengakhiri. (Cak/Vid)

Chelsea

Baca juga:

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

Selain Ronaldo, Pemain Ini Juga Patahkan Rekor Madrid

Mantan Pelatih PSV Sebut Otak Bek MU Dangkal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini