Sukses

Leicester Tetap Ogah Bicara Gelar Liga Inggris

Hingga pekan kelima, Leicester berada di posisi kedua klasemen.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri tak mau besar kepala meski Leicester City terus menunjukkan performa bagus musim ini. Manajer asal Italia itu bahkan tetap mengungkapkan target utama The Foxes adalah lolos dari degradasi.

Hingga pekan kelima, Leicester berada di posisi kedua klasemen. Mereka sukses meraih 11 poin setelah meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Terakhir, Leicester menang 3-2 atas Aston Villa. Meski di laga itu mereka sempat tertinggal dua gol lebih dahulu.

"Saya sudah bicara pada pemain kalau kami baru punya 11 poin, dam butuh 29 poin lagi musim ini. Saya tidak tahu kapan kami meraihnya, lebih cepat lebih baik," kata Ranieri merendah seperti dilansir BT Sports.

"Untuk sekarang itulah target yang kami canangkan. Yang jelas kami selalu melakukan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Pada laga lawan Villa, Leicester mencetak gol melalui Ritchie De Laet, Jamie Vardy, dan Nathan Dyer. Sementara tim tamu mencetak gol melalui Jack Grealish dan Carles Gil.

"Pemain saya sangat fantastis. Mereka punya semangat  dan karakter yang hebat," ujar Ranieri. (Vid/Jnp)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Claudio Ranieri