Sukses

"Klub Inggris Bakal Menderita di Liga Champions"

Ferdinand bukan tanpa alasan menyampaikan pendapatnya.

Liputan6.com, London - Rio Ferdinand memberikan opininya terkait klub-klub Liga Inggris yang akan bermain di Liga Champions musim ini. Menurutnya seluruh klub Inggris akan kesulitan bersaing merebut trofi paling bergengsi di Benua Biru tersebut.

Ferdinand bukan tanpa alasan menyampaikan pendapatnya. Ia menilai hal tersebut dikarenakan performa tim yang belum konsisten di ajang kompetisi lokal.

Dalam lima laga yang sudah dimainkan Liga Premier Inggris, hanya Manchester City yang tuntas melakoni dengan hasil sempurna. Sementara rival lainnya seperti, MU, Arsenal, dan Chelsea masih terpincang-pincang pada awal musim ini.

"Sebelum musim dimulai, saya akan mengatakan Chelsea adalah tim yang diperkuat Eden Hazard yang luar biasa. Namun baik dia maupun Chelsea tak tampil bagus musim ini," ucap Ferdinand dilansir BT Sport.

"Chelsea tidak mendapatkan tenaga baru seperti kala mereka mendatangkan Diego Costa dan Cesc Fabregas musim lalu. Arsenal akan bermain lebih baik di Liga Champions ketimbang di Liga Inggris, namun City juga harus membuktikan sesuatu musim ini," tutupnya.

Tengah pekan ini Liga Champions musim 2015/16 akan segera dimulai. Ketangguhan klub Liga Inggris seperti Manchester City dan Arsenal akan dibuktikan pada fase grup Liga Champions.

Pada fase grup D, The Citizens akan langsung berjumpa dengan tim kuat Juventus di Etihad Stadium. Sedangkan, di fase grup F, The Gunners akan bertamu ke kandang Dinamo Zagreb. (Oleh Dwitya Dhito)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini