Sukses

5 Pemain PSMS Tatap Piala Panglima

PSMS sukses merebut piala Kemerdekaan usai mengalahkan Persinga Ngawi.

Liputan6.com, Jakarta Winger PSMS Medan Guntur Triaji, sudah selesai menjalani tugasnya di ajang Piala Kemerdekaan 2015. Setelah berhasil menjuarai turnamen itu, rencananya Guntur akan kembali bersaing di Piala Panglima.

"Pada malam ini saya akan ke Jakarta, tanggal 17nya ada pertandingan di Piala Panglima. Kebetulan saya ikut di Angkatan Darat," ujar Guntur saat dihubungi Liputan6.com (14/9).

Rencananya lima orang pemain PSMS termasuk Guntur akan berangkat ke Jakarta untuk membela tim TNI AD di Piala Panglima. Turnamen yang diikuti Mabes TNI, TNI AD, TNI AU, dan TNI AL itu sudah mencapai tahap akhir.

"Yang akan berangkat ke Jakarta hanya lima orang, karena cuma lima yang dipanggil. Nanti kita akan lakoni pertandingan terakhir lawan TNI AL di Cilangkap," jelas Guntur

Di babak final Piala Kemerdekaan, PSMS sukses menaklukan Persinga Ngawi dengan skor 2-1. Gol kemenangan PSMS dicetak Aldino Herdianto dan Legimin Raharjo, sedangkan gol Persinga dicetak Jefri Kurniawan.

Mengingat kompetisi yang akan digelar PT Liga Indonesia dan PSSI belum jelas, PSMS tetap enggan membubarkan klubnya. "Rencananya habis idul adha nanti kita semua akan berkumpul lagi untuk berlatih," tutup Guntur. (Ton/Rco)

Baca juga:

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Road to Quarter Final: Persib, Kontestan Paling Subur

Gara-gara Masalah Sepele, Mourinho Ribut Lagi dengan Martinez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini