Sukses

Legenda MU Kaget Performa Bocah Mahal Setan Merah

Banyak yang menganggap harga yang ditebus MU untuk Martial dirasa tidak pantas dengan umur dan jam terbang yang ia miliki.

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Martial menyedot perhatian dalam laga Manchester United vs Liverpool akhir pekan lalu. Bocah mahal yang baru direkrut Setan Merah itu mencetak gol indah ke gawang The Reds di laga debutnya.

Sebelumnya, banyak yang meremehkan kualitas pemain Timnas Prancis berusia 19 tahun itu. Bahkan, banyak yang menganggap harga yang ditebus MU untuk Martial dirasa tidak pantas dengan umur dan jam terbang yang ia miliki.

Namun, semua berubah drastis ketika ia bermain cemerlang pada laga debutnya. Mantan pemain MU, Dwight Yorke, juga tak luput memberikan pujian kepada Martial.

Yorke menganggap kepingan yang hilang selama dua musim belakangan telah ditemukan oleh The Red Devils. "Tidak ada yang menyangka dia seperti ini. Dia menunjukkan semuanya," kata Yorke dikutip Daily Mail.

"Kami belum pernah melihat yang seperti ini di United sejak dua tahun lalu di mana pemain sanggup bergerak menyusur dan menusuk jantung pertahanan lawan. Dia telah dipersiapkan untuk menaklukkan pemain bertahan dan menyelesaikannya dengan sentuhan yang benar-benar luar biasa," Jelas Yorke.

"Dia telah mengejutkan banyak pendukung, dia hebat dan masih muda," tutupnya.

Kini, Martial berpeluang kembali dimainkan oleh manajer Louis van Gaal pada laga tengah pekan nanti. MU dijadwalkan akan menghadapi PSV Eindhoven pada fase grup B Liga Champions, Pada Rabu 16 September 2015. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
Cetak Gol Lawan Liverpool, Blind Naik Lumba-lumba
Terpuruk, Suasana Ruang Ganti Chelsea Memanas?
8 Besar Piala Presiden: Persebaya Batal Mengungsi ke Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris