Sukses

Gattuso Persib Enggan Terlena dengan Rekor Babak Penyisihan

Di leg pertama babak 8 besar Piala Presiden, Persib akan bertemu PBFC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung, tampil impresif saat menghadapi babak penyisihan Piala Presiden. Selain menjadi tim paling produktif, gawang Maung Bandung yang dijaga I Made Wirawan belum kemasukan satu gol pun selama babak penyisihan.

Namun rekor mentereng ini tidak membuat gelandang bertahan Persib Hariono, terlena. Sebaliknya pencapaian itu membuat pemain yang dijuluki "Gattuso Maung Bandung" tersebut lebih waspada menghadapi laga-laga berikutnya. Rekor tersebut juga membuat dia dan rekan-rekannya lebih termotivasi jelang perempat final Piala Presiden 2015.

"Kita lupakan itu, cukup jadikan motivasi saja. Jangan terlena oleh kemenangan kemarin dan clean sheet," katanya saat ditemui di Mess Persib, Kota Bandung, Senin (14/9/2015).

Menurut Hariono tidak ada yang spesial dalam persiapan skuat Maung Bandung untuk menghadapi Pusam Borneo FC. Kedua tim akan bertarung di leg pertama di mana dalam duel ini Maung Bandung akan bertindak selaku tim tamu.
Hariono menegaskan jika pelatih Djadjang Nurdjaman telah menyiapkan strategi untuk mengalahkan PBFC.

"Kita terus persiapkan tim saja. Fokus pada tim kita sendiri. Kalau secara materi tim kita sama Borneo tidak jauh beda, mereka juga banyak pemain bagus. Jadi kita kerja keras lagi, untuk menang lagi," kata Hariono. (Rco)

Baca juga:

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Road to Quarter Final: Persib, Kontestan Paling Subur

Gara-gara Masalah Sepele, Mourinho Ribut Lagi dengan Martinez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini