Sukses

Walcott Mulai Ultimatum Pesaing Arsenal

Theo Walcott sesumbar Arsenal mulai menjadi klub yang menakutkan musim ini.

Liputan6.com, London - Theo Walcott sesumbar Arsenal mulai menjadi klub yang menakutkan musim ini. Ia menyampaikannya usai The Gunners mengalahkan Stoke City di laga akhir pekan lalu.

Untuk kali pertama pada musim ini, Arsenal sukses meraih poin penuh di kandang sendiri. Mereka membungkam The Potters dua gol tanpa balas lewat gol Walcott dan Olivier Giroud.

"Ketika semua orang menganggap kami tidak bermain baik, kita akan memulai untuk menjadi apa yang kami inginkan," ucap Walcott dilansir Sportmole.

"Dan ketika kami sudah melakukan itu, semua orang wajib khawatir karena itu adalah tanda dari sebuah tim terbaik," kata Walcott menambahkan.

Walcott juga menilai bahwa keterpurukan di awal musim bukan menjadi patokan tim itu akan meraih kegagalan. Ia membeberkan yang terpenting dalam kompetisi adalah bagaimana mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan.

"Ini semua tentang mendapatkan tiga poin pada saat ini. Tidak ada yang akan mengingat awal musim. Ini semua tentang bagaimana kita menyelesaikannya," tutupnya. (Oleh Dwitya Dhito)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini