Sukses

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Biasanya para wanita, terutama di Indonesia selalu terpesona oleh paras tampan para pesepak bola top Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola era modern tidak hanya menyedot kaum adam saja. Kini, kaum hawa juga tidak pernah malu-malu menunjukkan rasa kecintaannya terhadap sepak bola.

Biasanya para wanita, terutama di Indonesia selalu terpesona oleh paras tampan para pesepakbola top Eropa. Faktor ini menjadi penyebab utama wanita Indonesia menyukai sepak bola Eropa.

Setidaknya ada enam pesepak bola berparas tampan yang bikin wanita Indonesia kelepek-kelepek. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Next

Cristiano Ronaldo

Pesepak bola berparas tampan pertama adalah Cristiano Ronaldo. Gaya rambut, badan yang kekar serta penampilan pria berusia 30 tahun itu bisa membuat hati wanita luluh.

Terlebih lagi, Ronaldo memiliki paras tampan. Bentuh wajah ayah angkat Martunis itu sempurna. Dia memiliki rahang yang sesuai, bibir yang tipis dan bentuk alis yang bagus. Tatapan mata Ronaldo yang tajam bisa membuat hati para wanita langsung bergetar.

Francesco Totti

Francesco Totti

Pangeran Roma merupakan julukan untuk Francesco Totti. Julukan itu didapatkannya karena pemain kelahiran 27 September 1976 itu memiliki wajah yang tampan layaknya seorang pangeran. Ketangguhan Totti di atas lapangan tidak hanya memikat para pria, kaum hawa pun juga tergoda kepadanya.

Sejak muda hingga berusia 38 tahun, paras tampan Totti tidak pernah luntur. Dengan bewok dan bibit yang tipis membuat Totti selalu digilai para fans wanita.

3 dari 4 halaman

Next

Cesc Fabregas

Memiliki wajah khas Spanyol, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas memiliki banyak fans wanita. Dengan alis yang tebal dan bibir yang tipis, aura ketampanan Fabregas semakin keluar. Terlebih lagi, dia mempunyai bewok tipis di sekitar wajahnya. Mantan gelandang Barcelona itu juga memiliki senyum yang manis.

Gerard Pique

Gerard Pique

Satu lagi pemain Spanyol yang digilai wanita Indonesia. Dia adalah bek Barcelona dan Timnas Spanyol, Gerard Pique. Eks pemain Manchester United itu semakin macho  dengan bewok yang tumbuh di wajahnya. 

Selain itu, Pique juga memiliki mata berwarna biru yang membuatnya semakin memesona. Alis Pique yang panjang dan tebal pun semakin membuatnya banyak dicintai para wanita.

4 dari 4 halaman

Next

Luke Shaw

Bek kiri MU, Luke Shaw juga dicintai banyak wanita Indonesia. Dia memiliki wajah yang sangat imut-imut. Banyak yang mengatakan, parasnya seperti bayi baru lahir. 

Rambut pirang yang selalu tertata rapi, paras Shaw semakin sempurna dengan sorot matanya yang tajam. Hal lain yang membuat wanita Indonesia terpana dengan Shaw adalah bibirnya yang tipis.

James Rodriguez

James Rodriguez

Pemain lainnya yang memiliki wajah baby face adalah James Rodriguez. Gelandang serang Real Madrid itu memiliki wajah khas Amerika Selatan. Dia juga memiliki badan yang kekar serta senyum manis.(Cak/Ian)

Baca juga:

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

Selain Ronaldo, Pemain Ini Juga Patahkan Rekor Madrid

Mantan Pelatih PSV Sebut Otak Bek MU Dangkal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini