Sukses

Cerita Konyol Gerrard Tentang Cedera Penis

Gerrard baru mendapat perawatan setelah pertandingan.

Liputan6.com, Liverpool Banyak cerita menarik yang diungkap Steven Gerrard dalam buku otobiografi barunya. Salah satu hal paling kocak adalah ketika dia membahas soal cedera.

Pria yang biasa disapa Stevie G mengaku pernah mengalami cedera terburuk sekaligus memalukan, yakni pada penis. Itu terjadi saat membela Liverpool di ajang Piala FA melawan Bournemouth pada Januari 2014 silam.

Gerrard mengalami luka serius pada bagian vitalnya tersebut usai melakukan sliding tackle. Bukan cuma sakit, namun dia juga harus menanggung malu atas kejadian itu.

"Saya mencoba memblok umpan silang dengan tekel, tapi saya merasa ada yang aneh dengan bagian intim saya. Saya melihat ada darah di sana," kata Gerrard dalam bukunya dikutip Daily Mail.

"Anda bisa bayangkan bagaimana rekan-rekan menjadikan ukuran, jahitan dan performa saya di rumah sebagai lelucon. Saya tetap tersenyum meski sebenarnya saya sangat ingin mencekik mereka," sambungnya.

 Mantan pemain Liverpool Steven Gerrard

Gerrard baru mendapat perawatan setelah pertandingan. Lucunya di sana dia tidak bisa langsung ditangani dokter, karena di ruang perawatan masih dipenuhi banyak orang. Malah ada sejumlah anak yang datang untuk bersalaman dengan mantan kapten The Reds itu.

"Mungkin mereka pikir saya malu. Setelah dokter mengosongkan ruangan baru saja mendapat penanganan. Saya lalu membuka celana dengan rasa takut. Saya harap tidak harus mengucapkan selamat tinggal kepada 'rekan lama' ini," katanya.

Atas cedera uniknya, Gerrard mendapatkan empat jahitan. Dan ketika dokter tengah bekerja, dia mengaku terus membayangkan bagaimana sebelumnya mereka menangani kepala bocor Martin Skrtel.

Setelah selesai, Gerrard pun coba bersikap seolah tak terjadi apa-apa. Dia mengalihkan perhatian dengan bertanya, "apakah saya bisa bermain melawan Everton tengah pekan nanti," ungkap pemain yang sekarang membela klub MLS, LA Galaxy itu.(Rma/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bournemouth

Video Terkini