Sukses

Di Maria Menderita Hidup di Manchester

Selama satu musim bersama MU, Di Maria mengaku dirinya dan keluarga sangat tidak betah hidup di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Angel di Maria mengungkapkan alasan kenapa ia berpaling dari Manchester United ke Paris Saint-Germain (PSG). Salah satu faktor yang mendukung Di Maria hijrah adalah soal kehidupannya di kota Manchester.

Selama satu musim bersama MU, Di Maria mengaku dirinya dan keluarga sangat tidak betah hidup di Inggris. Belum lagi masalah dengan sang manajer Louis van Gaal yang membuat pemain asal Argentina itu semakin muak di Manchester.

"Jujur saja, kami tidak merasa bahagia. Pada mulanya kami sedikit senang tapi kemudian menjadi ruwet," kata Di Maria dilansir Daily Star.

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria menyapa suporter pada laga FA Cup melawan Arsenal di Old Trafford, Inggris, Senin (9/3/2015). Di Maria kini sudah resmi pindah ke Paris Saint Germain. (EPA/Nigel Roddis)
"Hidup di Inggris sulit dan tidak mudah bagi orang Amerika Selatan. Sebagian bisa beradaptasi tapi sulit bagi yang lain. Hubungan saya dengan pelatih tidak baik. Jadi saya percaya keputusan gabung Paris adalah solusi terbaik," jelas Di Maria.

Pemain asal Argentina, Angel Di Maria dan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi usai konferensi pers, Prancis, Kamis (7/8/2015). Pemain sayap Timnas Argentina itu telah menandatangani kontrak 4 tahun dengan Paris St Germain (PSG). (REUTERS/Christian Hartmann)
Karena hal tersebut, membuat Di Maria membulatkan tekad untuk tidak bertahan bersama The Red Devils. "Setelah liburan, tak ada alasan lagi untuk bertahan. Keluarga saya tidak bahagia, anak perempuan saya menderita, jadi sangat mendesak untuk hengkang," tutur Di Maria.

Pada musim 2014/15, Di Maria didatangkan MU dengan mahar senilai 59,1 juta pounds. Namun pemain berusia 27 tersebut gagal cemerlang bersama The Red Devils, dan lebih memilih hengkang ke PSG musim ini. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
Polling: Siapa Pelatih Liga Inggris yang Bakal Dipecat Pertama?
Rojo: Van Gaal Mirip Anjing Bulldog
Gerrard: Balotelli Tak akan Jadi Pemain Kelas Dunia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.