Sukses

Yaya Toure Gemar Koleksi Foto Mesum

Yaya menolak memberikan nafkah karena tidak diberikan foto-foto dengan pose panas.

Liputan6.com, Manchester -
Setelah Juni lalu diguncang gosip miring, kini rumah tangga gelandang Manchester City, Yaya Toure kembali terusik. Lagi-lagi pemain asal Pantai Gading tersebut dikabarkan berselingkuh.
 
Jika sebelumnya Toure diberitakan terlibat skandal dengan PSK bertarif 140 pounds, atau sekitar Rp3 juta per jam, sekarang dia ketahuan main serong dengan kenalan lama. Asmara terlarang dengan wanita bernama Mariam Camara itu terjalin pada 2011 lalu.
 
Mereka berhubungan selama kurang lebih empat bulan. Tapi yang mengejutkan, dari kedekatan keduanya ternyata telah lahir seorang anak laki-laki.
Mariam dan Toure diketahui adalah teman masa kecil. Baru bertemu lagi pada 2011, mereka langsung intim.
 
Meski tahu Toure sudah beristri, Mariam tetap meladeni pria 32 tahun tersebut. Bahkan wanita yang bekerja sebagai penjaga toko di Paris itu tak segan atau ragu meladeni setiap ajakan berkencan dari mantan bintang Barcelona.
 
Setelah beberapa lama berhubungan, Mariam pun mengaku hamil. Toure sempat tak percaya jika anak itu adalah darah dagingnya. Baru setelah dilakukan tes DNA dia mau mengakui dan bertanggung jawab.
 
Sayangnya baru-baru ini Mariam mengaku jika Toure sudah tidak peduli lagi dengan anaknya. Dia berhenti memberikan nafkah hanya karena sebuah alasan konyol dan memalukan.
 
Menurut Mariam, Toure marah terhadapnya karena tidak mau memberikan foto mesum. "Dia berhenti mengirimkan uang karena saya enggan memberikan foto dengan pose panas," kata Mariam.
 
"Dia selalu bersikap demikian. Selalu ada syarat jika akan memberikan uang, seperti foto telanjang atau foto bokong saya." lanjutnya dikutip 101 Great Goals. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini