Sukses

Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain PSV vs MU

Manajer MU, Louis van Gaal akan memainkan formasi 4-2-3-1.

Liputan6.com, Eindhoven - Juara Eredivisie musim lalu, PSV Eindhoven menantang salah satu klub Liga Premier Inggris, Manchester United di Philips Stadium, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB pada laga perdana babak penyisihan Grup B Liga Champions.

Dalam pertandingan ini, Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu akan menerapkan formasi 4-3-3. Luuk de Jong yang sudah mencetak 5 gol dari 5 pertandingan di Eredivisie bakal menjadi tumpuan untuk menjebol gawang Setan Merah yang kemungkinan dikawal David De Gea.

Ahli susun formasi berusia 44 tahun tersebut memasang tiga pemain kreatif di lini tengah. Pemain yang dimaksud adalah Propper, Hendrix dan Guardado.

Sementara itu, manajer MU, Louis van Gaal memainkan formasi 4-2-3-1. Wayne Rooney tidak bisa dimainkan sebagai penyerang karena mengalami cedera. Sebagai gantinya, Marouane Fellaini bakal menjadi penyerang tunggal.

Juan Mata, Ander Herrera dan Memphis Depay yang merupakan mantan pemain PSV bakal menjadi gelandang serang. Ketiganya bakal membuka celah untuk Fellaini. (Jnp/Ary)

Prediksi susunan pemain PSV vs MU:

PSV Eindhoven vs Manchester United (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca Juga

Lorenzo Ungkap Dua 'Dosa' di Misano

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Legenda MU Kaget Performa Bocah Mahal Setan Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini