Sukses

Van Gaal Ragukan MU di Liga Champions

MU kembali ke Liga Champions setelah satu musim absen. Setan Merah -julukan Liga Champions- kali ini tergabung di Grup B

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal tidak ingin muluk-muluk di Liga Champions pertamanya bersama United. Menurutnya, MU lebih dulu harus fokus memenangkan tiap pertandingan.

MU kembali ke Liga Champions setelah satu musim absen. Setan Merah -julukan Liga Champions- kali ini tergabung di Grup B bersama PSV Eindhoven, Wolfsburg, dan CSKA Moskow. Rabu (16/9) dini hari nanti, PSV akan menjadi lawan pertama MU.

"Kami lolos tahun ini dan itu adalah tujuan kami. Sekarang, kami harus menunjukan apakah kami bisa bermain di level seperti ini. Saya harus menunggu dan melihat," ujar Van Gaal di Sky Sports.

Menghadapi PSV, Van Gaal akan beradu taktik dengan mantan pemainnya di Barcelona dulu, yang kini jadi pelatih PSV, Philip Cocu. Van Gaal pun bertekad menaklukkan mantan anak asuhnya tersebut.

"Seri selalu menjadi hasil yang bagus menurut saya. Tetapi, saya ingin menang dan pertandingan pertama sangat penting untuk dimenangkan," pungkas manajer berjuluk Tulip Besi tersebut. (Jnp/Ary)

Manajer Manchester United, Louis van Gaal (Reuters)

Baca Juga

Lorenzo Ungkap Dua 'Dosa' di Misano

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Legenda MU Kaget Performa Bocah Mahal Setan Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini