Sukses

Tampil Buruk, Mourinho Larang Pemain Chelsea Bercanda

The Blues tiga kali kalah dalam lima laga musim ini.

Liputan6.com, London - Penampilan buruk Chelsea pada awal musim membuat suasana ruang ganti menjadi suram. Tak ada lagi canda maupun tawa di skuat besutan Jose Mourinho tersebut.

Bukan tak mau atau kehilangan minat untuk bersenda gurau, namun memang klub telah mengeluarkan aturan terkait hal itu. Larangan bercanda bagi pemain The Blues pada sesi latihan, sebagaimana diberitakan The Telegraph.

Kondisi Chelsea yang musim lalu berhasil merengkuh mahkota juara memang memprihatinkan. Mereka sudah tiga kali tumbang dalam lima pertandingan dan harus rela parkir satu tingkat di atas zona degradasi.

Itu merupakan penampilan terburuk Chelsea selama 29 tahun terakhir. Jadi sangat wajar bila manajemen klub menuntut agar senegap tim secepatnya berbenah serta bangkit, terlebih tengah pekan ini mereka juga akan kembali tampil di Liga Champions menghadapi Maccabi Tel Aviv.

Pekan kemarin Chelsea tumbang dari Everton 1-3. Sempat muncul kabar ruang ganti tim mulai memanas sejak kekalahan tersebut.

Mourinho pun dikabarkan mencak-mencak kepada sejumlah pemain senior yang dianggap gagal menampilkan permainan terbaik. Tapi isu tersebut langsung dibantah, sumber dalam Chelsea menyatakan The Special One lebih memilih diam dan fokus pada persiapan timnya di Liga Champions. (Jnp/Ary)

Para pemain Chelsea / Reuters / Eddie Keogh

Baca Juga

Lorenzo Ungkap Dua 'Dosa' di Misano

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Legenda MU Kaget Performa Bocah Mahal Setan Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini