Sukses

Mahaka Rahasiakan Wasit-wasit 8 Besar Piala Presiden

Babak 8 besar Piala Presiden akan digelar pada 19 September.

Liputan6.com, Jakarta - Promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment, ingin babak delapan besar semakin bergengsi. Mereka pun mempersiapkan wasit-wasit yang kompeten untuk memimpin pertandingan.

CEO Mahaka Sports Hasani Abdulgani, menilai babak delapan besar harus lebih diperhatikan dari babak fase grup. Kesiapan perangkat pertandingan jadi salah satu fokusnya.

"Kemarin saya sudah duduk bersama dengan Komisi Wasit. Saya juga sudah menerima evaluasi soal wasit-wasit yang memimpin pertandingan," ujar Hasani saat dihubungi Liputan6.com (15/9).

Hasani bersyukur selama di fase grup, tidak ada wasit yang 'masuk angin' atau dipengaruhi pihak ketiga. Ia pun mengaku tidak akan membeberkan nama-nama wasit yang akan memimpin pertandingan sampai satu jam sebelum laga dimulai.

"Untuk delapan besar saya sudah minta sama Komisi Wasit agar dipilih wasit-wasit yang benar-benar siap dan kompeten. Selama ini hanya ada masalah soal individu si wasit itu saja," tambahnya.

"Ada satu dua wasit yang agak kedodoran di stamina. Komisi Wasit pun sudah bertindak dengan mengistirahatkan wasit-wasit yang dinilai kurang siap," tutupnya. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini