Sukses

ManCity Vs Juventus: The Citizens Percaya Diri

Manchester City punya start bagus musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City penuh percaya diri dalam menyambut laga perdana Liga Champions melawan Juventus dinihari nanti. Maklum, The Citizens menjalani start musim yang baru dengan mulus.

Ya, dari lima laga yang telah dijalani, David Silva dan kawan-kawan menyapu bersih kemenangan. Alhasil mereka pun kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin.

City memang sangat berambisi menjadi juara di Liga Champions musim ini. Maklum prestasi paling jauh mereka hanya menembus babak 16 besar.

"Kami memang tidak bisa menangani seluruh laga Liga Champions dengan baik. Dan orang-orang terus bertanya tentang hal itu," ujar Vincent Kompany seperti dilansir Guardian.

"Jadi sangat penting bagi kami untuk tampil lebih baik musim ini. Kami punya skuat yang bagus dan harus percaya kekuatan diri sendiri."

Kebetulan lawan City, Juventus sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik. Si Nyonya Tua hanya mendapat satu poin dari tiga laga pembuka Serie A.

Kehilangan Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo ternyata berdampak besar pada permainan tim. Para pemain baru seperti Paulo Dybala, Hernanes, dan Mario Mandzukic belum bisa mengisi kekosongan yang ada.

"City adalah salah satu tim favorit di Liga Champions. Kami harus fokus dan memberikan segalanya untuk menang," kata Allegri.

"Kita harus memisahkan Liga Champions dan kompetisi domestik. Di liga kami hanya kurang beruntung," tuntas Allegri. (Jnp/Ary)

Claudio Marchisio menyaksikan selebrasi pemain Chievo (Reuters)

Baca Juga:

Liverpudlian Galang Petisi: Pecat Brendan Rodgers!

Ingin Rodgers Dipecat, Fans Liverpool Galang Dana Pesangon

Cerita Menarik di Balik Kemenangan MU atas Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini