Sukses

Gara-gara MU, Di Maria Sedih Jadi Penonton Liga Champions

Bersama Setan Merah, Di Maria juga gagal menunjukkan kualitasnya.

Liputan6.com, Manchester - Bersama Manchester United (MU), Angel Di Maria bisa dibilang mengalami masa paling gelap sepanjang kariernya. Pemain asal Argetina mengaku sangat sedih ketika harus absen dalam ajang bergengsi Liga Champions Eropa musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sulit menerima hanya bisa jadi penonton pada ajang Liga Champions 2014/15. Padahal, di musim sebelumnya, Di Maria sukses menyabet gelar La Decima bersama Real Madrid.

"Kondisi musim lalu sangat menyulitkanku," ucap Di Maria dilansir Daily Mail.

"Aku tak bermain banyak dan sulit hanya menjadi penonton Liga Champions lewat layar kaca setelah memenangkannya bersama Real Madrid," tambah Di Maria.

Bersama Setan Merah, Di Maria gagal menunjukkan kualitasnya. Pemain Argentina itu pun memilih hengkang ke Paris Saints-Germain (PSG).

Bersama PSG, Di Maria memiliki misi khusus yakni mengantarkan raksasa Ligue 1 itu ke final Liga Champions. "Aku akan berusaha yang terbaik membantu klub memenuhi target tersebut dan mencapai fase final Liga Champions," tutup Di Maria. (Oleh Dwitya Dhito) (Jnp/Ary)

Angel Di Maria (skysports)

Baca Juga:

PSV Vs MU: Target Setan Merah Bukan Kemenangan

Depay Janji Selebrasi Gol di Markas PSV

Van Gaal Ragukan MU di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini