Sukses

"PSG Juara Liga Champions Hanya Masalah Waktu"

Musim lalu langkah PSG terhenti di perempat final.

Liputan6.com, Paris - Manajer Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc menolak meremehkan tim asal Swedia, Malmo FC yang menjadi lawan mereka di partai pertama Grup A Liga Champions 2015/16, Rabu (16/9) dinihari WIB di Parc des Princes. Blanc menegaskan, timnya selalu bermain dengan kekuatan penuh terlepas dari tim yang mereka lawan.

"Kami akan menghadapi Malmo, tim yang berkualitas. Kami harus menyiapkan diri untuk setiap pertandingan dengan cara yang sama. Tidak peduli siapa lawan kami," kata Blanc di situs UEFA.

Bagi kedua tim, ini adalah pertemuan pertama mereka sepanjang sejarah. Melihat jejak rekam kedua tim di Liga Champions, PSG jelas lebih diunggulkan ketimbang Malmo, yang selama ini hanya berkutat di fase kualifikasi.

Les Parisiens -julukan PSG- sudah tiga kali mencapai perempat final di Liga Champions. Pada musim lalu, langkah mereka terhenti oleh Barcelona -yang kemudian menjadi juara Liga Champions- dengan agregat 1-5.

"Yang penting adalah kemenangan. PSG ingin memenangkan Liga Champions seperti yang telah dilakukan klub besar lainnya. Tentu saja, PSG belum sekalipun menang, tetapi suatu saat PSG akan juara." pungkas Blanc. (Jnp/Ary)

Pemain PSG merayakan gol yang dicetak Edinson Cavani ke gawang Lyon dalam final Piala Super Prancis 2015 di Stadion Stade Saputo, Montreal, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Franck Fife)

Baca Juga:

Menanti Gebrakan 5 Matador Spanyol di Liga Champions

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Formula Hentikan Ronaldo

Van Gaal Ragukan MU di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini