Sukses

Benitez Waspadai Kecepatan Pemain Shakhtar

Real Madrid bakal menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB pada laga perdana Grup A Liga Champions. Ada satu gaya permainan Shakhtar yang dikhawatirkan pelatih Madrid, Rafael Benitez.

Jelang pertandingan ini, kedua tim punya modal yang bagus, yakni sama-sama meraih kemenangan besar di pertandingan terakhirnya. Madrid menang 6-0 atas Espanyol, Sabtu (12/9/2015). Sedangkan Shakhtar menang 5-0 atas Metalist, Jumat (11/9/2015).

Benitez memperhatikan pertandingan terakhir tim asal Ukraina tersebut. Menurutnya, kecepatan anak asuh Mircea Lucescu tidak bisa dianggap sepele.

"Mereka tim yang sangat baik. Saya akan mengatakan, pertandingan melawan mereka tidak akan mudah. Mereka memiliki pelatih yang kaya pengalaman. Shaktar juga mempunyai pemain yang memiliki kecepatan dan kualitas," papar Benitez, seperti dikutip dari Inside Spanis Football.

Lebih lanjut, pria asal Spanyol itu mengatakan, semangat juang Shakhtar sangat mirip dengan tim asal Turki, Galatasaray. Tim yang bila disepelekan bakal membuat luka.

"Jika kita tidak fokus dan meremehkan Shakhtar, mereka bakal membuat kami sulit. Tapi, kami bermain di Bernabeu, Real Madrid harus membuat catatan pertama di Liga Premier Inggris dengan positif," dia mengakhiri. (Jnp/Ary)

Rafael Benitez (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Baca Juga:

PSV Vs MU: Target Setan Merah Bukan Kemenangan

Depay Janji Selebrasi Gol di Markas PSV

Van Gaal Ragukan MU di Liga Champions

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini