Sukses

Allegri Bongkar Taktik Lawan ManCity

Juventus saat ini masih belum kembali ke penampilan terbaiknya di kompetisi domestik.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya untuk bermain dengan tempo cepat saat meladeni tim tuan rumah, Manchester City di partai pertama Grup D Liga Champions 2015/16 di Etihad Stadium, Rabu (16/9) dinihari nanti. Pasalnya, City adalah tim yang sulit dikalahkan.

"City ada di antara tim favorit tahun ini. Kami harus bermain dengan level tinggi, berani dan teknis. Kami harus menaikkan kepercayaan diri kami karena saat ini. Kami kekurangan hal itu," kata Allegri di situs resmi UEFA.

Juventus saat ini masih belum kembali ke penampilan terbaiknya di kompetisi domestik. Di Liga Italia, Si Nyonya Tua belum sekalipun mereguk kemenangan dari tiga partai.

Allegri menilai, situasi ini memengaruhi mental para pemainnya. Namun eks manajer AC Milan itu yakin, Gianluigi Buffon dkk. tetap fokus untuk meladeni City dini hari nanti.

"Jika kami hanya menjadikan penampilan kami di Liga sebagai acuan, saya pikir itu tidak banyak membantu untuk Juventus." pungkasnya.

Menghadapi City, Juventus masih tidak bisa diperkuat gelandang bertahan yang diboyong dari Real Madrid, Sami Khedira. Juga Claudio Marchisio yang cedera betis. (Jnp/Ary)

EPA/Federico Gambarini

Baca Juga:

Buffon Minta Juventus Bersatu

Prediksi Susunan Pemain ManCity vs Juventus

ManCity Vs Juventus: The Citizens Percaya Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.