Sukses

7 Debutan yang Bakal Bersinar di Matchday 1 Liga Champions

Ada beberapa pemain yang akan melakoni debut bersama tim barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi tertinggi Liga Champions akan kembali bergulir. Tim-tim papan atas Eropa siap kembali berburu gelar dalam kejuaraan antar klub paling elit di Benua Biru tersebut. 
 
Tengah pekan ini seluruh grup akan memainkan pertandingan pada Rabu (16/9/2015) dan Kamis (17/9/2015) pukul 01.45 dini hari WIB.
 
Beberapa tim yang berlaga di ajang Liga Champions Eropa telah merekrut beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan klubnya masing-masing agar bisa menjadi yang terbaik.
 
Saat dahulu ada Marco van Basten, Zlatan Ibrahimovic, Grafite dan Yacine Brahimi yang bersinar saat bermain di laga awal Liga Champions bersama tim barunya. Dini hari nanti beberapa pemain akan melakukan debut untuk klub barunya. Layak ditunggu siapa pemain yang akan menarik perhatian di laga debutnya nanti malam.
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut nama-nama pemain debutan yang diramal akan bersinar bersama klub baru nya di ajang Liga Champions :
 
1. Max Arnold (Wolfsburg)
 
Pemain berusia 21 tahun harus mendapatkan banyak waktu bermain menyusul kepergian Kevin De Bruyne. Pemain ini mempunyai potensi besar untuk menjadi gelandang serang yang menjanjikan.
 
2. Angel Di Maria (Paris Saint-Germain)
 
Pemain yang baru direkrut dari Manchester United seharga 65 juta poundsterling ini layak ditunggu penampilannya. Di Maria sempat menjadi pemain penting di Real Madrid saat menjadi juara Liga Champions pada tahun 2014.
 
3. Paulo Dybala (Juventus)
 
Pemain muda milik Juventus ini siap memperlihatkan bakatnya di pentas Liga Champions Eropa dengan kaki kiri yang menjadi andalannya. Pemain berusia 21 tahun ini siap membantu Juventus mengalahkan Manchester City.
 
4. Edin Dzeko (Roma)
 
Dzeko berhasil membuat fans AS Roma jatuh cinta kepadanya, setelah dia berhasil mencetak gol kemenangan saat melawan Juventus di Seri-A. Pemain asal Bosnia ini juga sempat menjadi tumpuan utama Manchester City pada musim lalu.
 
5. Anthony Martial (Manchester United)
 
Martial musim lalu tampil di Liga Champions bersama Monaco. Dia bermain baik saat melawan Arsenal. Martial juga membuat gol ke gawang Liverpool. Kini dia memainkan laga debutnya bersama United di Liga Champions.
 
6. Marko Pjaca (Dinamo Zagreb)
 
Pemain ini cepat dan terampil, bisa bermain sebagai gelandang menyerang, pemain sayap atau pemain depan. Pemain 20 tahun ini sudah menjadi salah satu pemain kunci klubnya.
 
7. Luciano Vietto (Atletico Madrid)
 
Penyerang Argentina ini bermain baik saat memperkuat Villarreal diajang UEFA Europa League musim lalu. Vietto memiliki kecepatan dan kelincahan sebagai modal utama untuk menembus pertahanan tim-tim Eropa. (Oleh Girman Soemantri) (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini