Sukses

Ada 3 Tim yang Bikin Manchester City Gemetar di Liga Champions

Liga Champions: Manchester City melawan Juventus di Etihad Stadium, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan Manchester City melawan Juventus di Etihad Stadium, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB pada ajang Liga Champions, Manuel Pellegrini bersyukur timnya tidak satu grup dengan sang juara bertahan, Barcelona.

Lionel Messi dan kawan-kawan seperti monster yang menakutkan bagi Manchester Biru. Ya, dalam dua musim terakhir, City selalu disingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

"Mereka adalah penghalang yang belum bisa kami atasi dengan berbagai alasan. Dalam 2 musim terakhir kami bisa melangkah hingga babak 16 besar, tapi City selalu ketiban sial ketika berhadapan dengan Barcelona," papar Pellegrini, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Manchester City

"Mereka adalah tim yang lebih baik dari kami. Dalam undian tahun ini, kami beruntung dan berharap bisa melangkah lebih jauh. Sebab, tim ini sudah menunjukkan kehebatannya di Liga Premier Inggris," lanjut pria asal Chile tersebut.

Selain Barcelona, ada dua tim lain yang ditakuti oleh Pellegrini. Dua tim yang dimaksud sering masuk final Liga Champions dalam 5 musim terakhir.

"Kami memerlukan bantuan Dewi Fortuna saat undian berikutnya. Kami harus menghindari tim seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen yang biasanya mencapai babak final," jelas mantan pelatih Malaga tersebut.

Baca juga:

Blind: Gol ke Gawang Liverpool Sesuai Skenario

7 Fakta PSV vs MU: Catatan Buruk Louis van Gaal

Prediksi Susunan Pemain PSV Vs MU

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini