Sukses

Suara Suporter: Tanpa Rooney MU Bakal Tekuk PSV

Kedua tim akan bertarung di babak penyisihan Grup B Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Premier League Manchester United akan menjajal kekuatan juara Eredivisie musim lalu, PSV Eindhoven di Philips Stadium, Rabu (16/9/2015). Kedua tim akan bertarung di babak penyisihan Grup B Liga Champions musim ini.  

MU tengah naik daun usai memetik kemenangan 3-1 atas Liverpool di laga Premier League, akhir pekan lalu. Padahal dalam duel ini, striker andalan Setan Merah Wayne Rooney tidak bisa tampil karena cedera saat membela timnas.

Rooney belum bisa tampil saat MU bertemu PSV. Namun dua suporter MU, Alena dari Pulau Dewata, Bali dan Rahadita Wawarasi (Jakarta) tetap optimistis tim kesayangannya mampu memetik kemenangan atas wakil Belanda tersebut. 

Saksikan analisis dan prediksi kedua suporter Setan Merah itu pada video di bawah ini.


 
Ingin menjadi komentator dadakan bagi tim favorit kamu? Ikutin program "Ini Suaraku Mana Suaramu" dari kanal Bola Liputan6.com. Syaratnya gampang kok, berikut langkahnya.

1. Like akun Facebook Bola Liputan6.com dan follow Twitter @lip6sport untuk tahu laga big match mana yang bisa kamu komentari.

2. Video berdurasi maksimal 30 detik boleh dari gadget atau kamera digital kamu.

3. Kamu bisa kasih komentar soal kekuatan klub favoritmu dan memprediksi skor pertandingan. Sendiri boleh, rame-rame lebih seru.

4. Yang jelas isi video kamu tidak boleh berbau SARA dan menghina tim lawan.

5. Di akhir video jangan lupa ucapin "Ini suaraku mana suaramu?"

6. Kirim video kamu ke videokanalbola@gmail.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini