Sukses

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Teror Ronaldo

Ronaldo tipikal pencetak gol yang buas.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal menjamu Shakhtar Donetsk pada laga pertama penyisihan grup A Liga Champions yang berlangsung di Bernabeu,Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo siap untuk mengeluarkan jurus mautnya lagi dalam mencetak gol seperti yang dipertontonkannya saat menghadapi Espanyol akhir pekan lalu.

Ronaldo tipikal pencetak gol yang buas. Namun bisakah dia melakukan hal yang serupa saat menghadapi Donetsk? Nah, ini yang harus ditunggu. Ronaldo sendiri berhasil setidaknya mencatatkan gol dua digit di dua musim terakhir Liga Champions.

Saat Madrid jadi juara pada 2013/14, Ronaldo cetak rekor gol semusim di Liga Champions yaitu 17 gol. Torehan ini masih sulit dikejar, meski oleh Lionel Messi, bintang Barcelona.

"Ronaldo pemain yang luar biasa. Dia pemain terbaik di dunia. Tapi jika Anda bandingkan dia dengan Messi, maka kata-kata salah satu terbaik di dunia cukup. Memilih salah satu diantara mereka ibarat menyuruh tanya anak gadis saya apakah dia suka saya atau ibunya," tutur Benitez seperti dikutip The Guardians.

Ronaldo bakal beradu tajam dengan Eduardo Da Silva. Ya, bintang lawas asal Kroasia ini kembali memperkuat Shakhtar setelah sempat dipinjamkan ke klub asal Brasil, Flamengo musim lalu.

Eduardo sempat mencuat namanya di Arsenal. Bisakah dia berbicara banyak di kandang Madrid dini hari nanti? pantas dinanti aksi pemain yang pernah cedera parah saat membela Arsenal itu. (Def/Tho)

Baca Juga:

Liverpudlian Galang Petisi: Pecat Brendan Rodgers!

Ingin Rodgers Dipecat, Fans Liverpool Galang Dana Pesangon

Cerita Menarik di Balik Kemenangan MU atas Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.