Sukses

Deretan Pengadil yang Awasi Tim-tim Spanyol di Liga Champions

Real Madrid, Sevilla, dan Atletico Madrid akan bermain di Liga Champions dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Madrid - Spanyol berhasil mengirimkan lima wakilnya di fase grup Liga Champions musim ini. Fakta itu merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri di antara negara-negara Eropa yang lain.

Real Madrid, Atletico Madrid, dan Sevilla akan memulai laga awalnya di Liga Champions pada Rabu dinihari WIB (16/9/2015). Pertandingan tim-tim asal Spanyol selalu menarik perhatian, tak terkecuali siapa saja wasit yang akan memimpin pertandingan tim-tim dari Spanyol dinihari nanti.



Wasit asal Kroasia, Ivan Bebek akan menjadi pengadil pertemuan Madrid kontra Shakhtar Donetsk. Sementara itu, Szymon Marciniak yang berasal dari Polandia akan memimpin jalannya pertandingan Atletico Madrid vs Galatasaray.

Untuk partai Sevilla vs Borussia M'Gladbach, giliran wasit asal Republik Ceko, Pavel Kralovec, yang bertugas. Kebetulan, tiga pertandingan tersebut akan digelar Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.  



Dari ketiga nama wasit tersebut, hanya Ivan Bebek yang sudah akrab dengan Spanyol. Hal tersebut karena dia pernah memimpin pertandingan saat Spanyol berhadapan dengan Finlandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Saat itu Spanyol berhasil menang dengan skor 2-0. (Girman Soemantri/Win) 

Baca juga:

Blind: Gol ke Gawang Liverpool Sesuai Skenario

7 Fakta PSV vs MU: Catatan Buruk Louis van Gaal

Prediksi Susunan Pemain PSV Vs MU

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.