Sukses

Benitez Serang Balik Legenda Liverpool

Mantan kapten timnas Inggris itu mengklaim bahwa Benitez tidak menyukai dirinya.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Real Madrid Rafael Benitez mengatakan bahwa legenda Liverpool Steven Gerrard sudah melontarkan kebohongan demi menangguk keuntungan finansial dari penjualan buku baru yang ditulisnya.

Dalam buku barunya berjudul My Story yang diterbitkan secara serial di Daily Mail, mantan kapten timnas Inggris itu mengklaim bahwa pelatih asal Spanyol tersebut, tidak menyukai dirinya.

"Saya sungguh tidak mengira bahwa Rafa Benites tidak menyukai saya sebagai sosok pribadi. Saya tidak tahu alasannya, meski saya dapat merasakan hal itu," tulis Gerrard.

Pernyataan pemain berusia 35 tahun itu, langsung mendapat reaksi dari Benitez. Rafa menuding bahwa klaim Gerrard itu terlontar lantaran ingin mendongkrak popularitas buku tersebut.

Gerrard juga menuding mantan manajernya itu bersikap "bodoh" karena menjual gelandang Xabi Alonso. Benites memilih untuk tidak menanggapi tudingan negatif itu.  

"Saya telah membaca kutipannya dan saya yakin ia (Gerrard) keliru," kata Benitez kepada televisi Spanyol.

Dengan pernyataannya itu, Benitez mengaku kini dirinya tidak menaruh hormat kepada Stevie. Namun, ia akan membiarkan hal itu begitu saja.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Rafael Benitez