Sukses

Ketimbang Mourinho, Ozil Nilai Wenger Lebih Oke

Ozil pindah dari Real Madrid dua tahun lalu.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil tidak pernah bosan memuji manajernya di Arsenal, Arsene Wenger. Terbaru, pemain timnas Jerman itu mengatakan permainannya semakin membaik sejak diasuh The Profesor.

Ozil pindah dari Real Madrid dua tahun lalu dengan nilai transfer mencapai 42,5 juta pound. Ia mengungkapkan kepindahannya ke Arsenal karena ingin dilatih secara langsung oleh Wenger.

"Wenger secara persis tahu kemauan saya begitu juga sebaliknya. Dia punya pengalaman untuk mengembangkan pemain hebat dalam beberapa tahun terakhir," ujar Ozil seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya berterima kasih padanya untuk performa baik di lapangan. Kepercayaan yang dia berikan sungguh berarti."

Sejauh ini Ozil sudah menyumbang tiga gelar bagi Arsenal. Ia juga sukses mencetak 12 gol  dari 74 laga di semua kompetisi.

"Permainan Arsenal selalu mendominasi lawan, dan ini adalah berkat kerja keras Wenger. Itu juga salah satu alasan saya bahagia bisa bekerja dengannya," kata Ozil. (Vid/Ian)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger