Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Sejumlah laga Liga Champions sudah digelar dini hari WIB tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah laga Liga Champions sudah digelar dini hari WIB tadi. Beberapa kejutan terjadi dalam matchday pertama ini.

Dari Eindhoven, PSV sukses mengatasi Manchester United (MU) dengan skor 2-1. Meski tertinggal dulu melalui gol Memphis Depay, namun tuan rumah sukses membalas melalui Hector Moreno dan Luciano Narsingh.

Dari Madrid, Real Madrid menang telak 4-0 atas tamunya Shakhtar Donetsk. Hattrick dari Cristiano Ronaldo dilengkapi sebuah gol dari Karim Benzema.

Sementara itu finalis musim lalu, Juventus mencuri tiga angka di kandang Manchester City. Sumbangan gol dari Mario Mandzukic dan Alvaro Morata mampu menutupi kesalahan gol bunuh diri yang diciptakan Giorgio Chiellini.

Klub raksasa lain yakni PSG menang dua gol tanpa balas atas tamunya dari Swedia, Malmo FF. Angel Di Maria dan Edinson Cavani menjadi pahlawan dalam laga yang digelar di Parc des Princes tersebut.

Wakil Turki, Galatasaray harus menelan malu di kandang sendiri setelah takluk 0-2 dari Atletico Madrid. Antoine Griezmann menjadi bintang dengan mencetak dua gol di laga tersebut. (Vid/Ian)

Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi:
PSG 2 - 0 Malmö FF     
Real Madrid 4 - 0 Shakhtar Donetsk     
Wolfsburg 1 - 0 CSKA Moskow    
PSV  2 - 1 MU
Galatasaray 0 - 2 Atlético Madrid     
Benfica 2 - 0 Astana     
Manchester City 1 - 2 Juventus     
Sevilla 3 - 0 Borussia M'gladbach

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.