Sukses

Van Gaal: Tekel Pada Shaw Mengerikan!

Petaka bagi Shaw datang pada menit ke-14.

Liputan6.com, Eindhoven - Louis van Gaal kesal bukan main usai MU takluk 1-2 dari PSV, Selasa (15/9/2015) pada pekan pertama Liga Champions. Dia kecewa karena wasit tidak mengusir Hector Moreno yang mematahkan kaki Luke Shaw di babak pertama.

Petaka bagi Shaw datang pada menit ke-14. Aksi solo run-nya dihentikan dengan keras oleh Moreno di dalam kotak penalti meski tidak mengakibatkan pelanggaran.

Alhasil terjangan Moreno membuat Shaw harus menjalani perawatan selama 10 menit di lapangan sebelum akhirnya digantikan oleh Marcos Rojo. Bek asal Inggris itu mengalami patah kaki dan harus dioperasi dalam waktu dekat.

"Tekelnya sangat mengerikan. Jujur itu merupakan tekel yang buruk," kata van Gaal geram seperti dilansir BBC.

"Saya bisa dibilang pecundang jika bilang kejadian itu seharusnya penalti dan lawan layak diberikan kartu merah. Ini adalah musim kedua bagi Shaw dan dia bermain fantastis sebelum tekel itu terjadi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Shaw

Manajer asal Belanda itu juga belum tahu kondisi terakhir bek asal Inggris tersebut. "Saat ini dia di rumah sakit, saya tidak tahu apakah ia akan pulang atau menginap dulu. Yang jelas Shaw tadi memakai masker oksigen dan menangis di ruang ganti. Sungguh mengerikan." (Vid/Ian)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini