Sukses

3 Pemain Pilar Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Shakhtar

Real Madrid harus merelakan tiga pilarnya yang cedera.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mencukur Shakhtar Donetsk 4-0 di laga perdana Grup A Liga Champions di Stadion Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dini hari. Namun, kemenangan Los Blancos ini harus ditebus mahal, karena tiga pemain pentingnya mengalami cedera.

Gareth Bale dilaporkan mengalami cedera betis. Pemain asal Wales ini kemudian digantikan Mateo Kovacic.

Bek Rapahel Varane, menderita luka di pergelangan kakinya hingga tak sanggup menjalani babak kedua. Posisinya kemudian digantikan Pepe.

Setelah itu, giliran sang kapten, Sergio Ramos, yang bermasalah pada bahunya. Ramos langsung ditarik keluar dan diganti Nacho Fernandez.

Madrid yang diunggulkan dalam laga ini memang begitu menguasai jalannya permainan. Gelombang serangan yang dilancarkan pemain Madrid melalui Ronaldo, Gareth Bale dan Benzema memakasa tim tamu lebih banyak bertahan. Mereka hanya mengandalkan serangan balik.

Teristimewanya lagi dalam laga itu Ronaldo berhasil mendahului saingan beratnya Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.

Bintang Real Madrid ini sudah mengoleksi 80 gol setelah mencetak hat-trick melawan Shakhtar. Kini, Ronaldo unggul tiga gol atas Messi, yang secara keseluruhan baru mengoleksi 77 gol.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini