Sukses

Cuplikan Kekalahan MU dari PSV

MU di laga ini padahal berhasil unggul lebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus menelan pil pahit di matchday pertama Liga Champions. I Bianconeri kalah 1-2 ketika bertandang ke markas PSV Eindhoven, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Malapetaka sudah menimpa MU di menit 14. Bek kiri Luke Shaw mengalami cedera patah kaki parah sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Meski tanpa Shaw, MU justru bisa unggul lebih dulu berkat gol indah eks pemain PSV Memphis Depay di menit 41. Depay memperdaya dua pemain belakang PSV sebelum menceploskan bola.

Sayangnya keunggulan ini tak bertahan lama. Beberapa detik sebelum jeda, PSV bisa menyamakan skor. Hector Moreno menanduk sepak pojok Maxime Lestienne. Bola berubah arah karena mengenai Daley Blind sehingga mengecoh kiper David de Gea.

PSV bisa berbalik unggul di menit 57. Kesalahan Matteo Darmian membuat Lestienne bisa menggirimkan umpan silang akurat yang memudahkan Luciano Narsingh menanduk bola di mulut gawang De Gea.

MU tak bisa membalas ketertinggalan ini meski manajer Louis van Gaal sudah memasukkan Antonio Valencia dan Marouane Fellaini. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.