Sukses

Pembobol Gawang MU Ternyata Pemain Keturunan India

Narsingh lebih memilih timnas Belanda ketimbang India.

Liputan6.com, Eindhoven- PSV Eindhoven membuat kejutan besar di matchday pertama Liga Champions. Klub elit Belanda itu berhasil mengalahkan Manchester United 2-1 di Stadion Philips, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, PSV sempat tertinggal lebih dulu. Mantan pemain PSV Memphis Depay mencetak gol indah untuk membawa MU memimpin 1-0 di menit 41.

PSV membalas lewat gol sundulan bek Hector Moreno sesaat sebelum turun minum. Tim besutan Phillip Cocu berbalik unggul setelah Luciano Narsingh membobol gawang David de Gea lewat sundulan di menit 57.

Narsingh yang berdiri tanpa kawalan menanduk umpan silang yang dilepaskan Maxine Lestiene. MU tak mampu membalas gol Narsingh hingga peluit panjang ditiup wasit.

Sang pahlawan PSV sekaligus pembawa malapetaka bagi MU, Narsingh, rupanya merupakan pemain keturunan India. Namun Narsingh lebih memilih membela timnas Belanda ketimbang India.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kakek-Nenek Asal India

Pemuda 25 tahun itu lahir di Amsterdam. Kakek dan neneknya merupakan pekerja kontrak asal India yang dibawa untuk bekerja di Suriname.

Setelah berhasil menjebol gawang MU, nama Narsingh kini makin populer di Belanda. Popularitas Narsingh musim lalu tertutup oleh Depay.

Walau tak mencetak gol sebanyak Depay, Narsingh merupakan pemain pembawa hoki bagi PSV. Bila Narsingh mencetak gol, PSV selalu meraih kemenangan. Total sudah 14 kali PSV menang saat Narsingh cetak gol. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini