Sukses

Emery Optimis Sevilla Melangkah Jauh di Liga Champions

Sevilla menang 3-0 atas Borussia M'Gladbach

Liputan6.com, Barcelona - Unai Emery sangat senang dengan hasil kemenangan Sevilla usai mengalahkan Borussia M'Gladbach 3-0 di fase awal grup Liga Champions. Hal itu membuat pelatih asal Spanyol itu semakin optimis dengan langkah Sevilla kedepannya.

Bermain di stadion Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah mencetak 2 gol melalui tendangan penalti Kevin Gameiro di menit 47 dan Ever Banega di menit 66. Kemudian Yevhen Konoplyanka menutup pesta gol Sevilla berkat gol nya di menit 84.

Pelatih yang berhasil membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa 2014 ini mengatakan, kemenangan ini akan menjadi alasan klub nya untuk lebih optimis di ajang Liga Champions.

"Ini adalah kemenangan besar yang memberi kita alasan untuk optimis. Itu sangat penting untuk menang di kandang dalam pertandingan pertama, terutama di kelompok dimana ada Juventus dan Manchester City yang menjadi Favorit," ujarnya seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Skor di pertandingan lainnya di grup ini tidak mengherankan bagi saya, itu menunjukkan seberapa kuat Juventus. Ambisi yang paling sulit adalah untuk bersaing dengan tim terbaik dan yang terbaik adalah di Liga Champions," sambungnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Menanti Gebrakan 5 Matador Spanyol di Liga Champions

3 Pemain Pilar Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Shakhtar

Terbukti, Barcelona Selalu Ciamik Usai Jeda Internasional

Adi Wakili Indonesia di Formula GP Singapura

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.