Sukses

Presiden AS Roma: Kami Akan Kalahkan Barca

Roma jadi batu sandungan buat Barcelona?

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan lawan sekuat Barcelona, tak membuat AS Roma takut. Hal itu ditegaskan oleh Sang Presiden klub, James Pallota. Dia mengatakan, " tim seperti Barcelona bisa dikalahkan."

"Namun hal itu hampir mustahil dilakukan, apabila tidak ada persiapan yang matang. Tapi jika kami bermain dengan baik, kami bisa mengalahkan Barca." ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Roma akan menghadapi Barcelona di Stadion Olimpico pada fase awal grup awal Liga Champions Eropa, Kamis (17/9/2015) dinihari nanti. Namun Pallota yakin segala sesuatu mungkin saja terjadi pada pertandingan malam nanti.

Bila melihat diajang Liga Champions Eropa 2002 lalu, Klub Srigala Roma itu berhasil mengalahkan Barca dengan skor 3-0 melalui gol dari Emerson (61), Montella(74), dan Tommasi (91). Saat itu Roma bertemu dengan Barca di fase kualifikasi grup B.

Saat ini Roma belum pernah mengalami kekalahan di ajang liga Seri-A, setelah minggu lalu mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0. Melihat catatan gemilang tim Ibu Kota ini, bisa saja Roma akan menjadi batu sandungan Barca dinihari nanti. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini