Sukses

Prediksi Dinamo Zagreb vs Arsenal: Langsung Fokus

Arsenal menargetkan kemenangan melawan Dinamo Zagreb sebelum bertemu Bayern Muenchen pada matchday ketiga Grup F Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi Dinamo Zagreb pada matchday perdana Grup F Liga Champions. Laga ini berlangsung di kandang Zagreb, Stadion Maksimir, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Melawan Zagreb, Manajer Arsenal Arsene Wenger mendesak pemainnya agar fokus. Pria asal Prancis tersebut menargetkan meraih angka penuh atas Zagreb dan Olympiakos Piraeus, yang akan dihadapi 30 September nanti. Sebab di laga ketiga kontra Bayern Muenchen, Arsenal tidak akan mudah meraih poin.

"Sangat penting kita pergi ke Zagreb dengan sangat fokus dan sadar apa yang dipertaruhkan di sana," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Kami menghadapi Olympiakos serta Zagreb pada dua laga pertama, dan kami harus menang atas mereka."

Bertandang ke Zagreb, Arsenal memiliki modal bagus. Perfoma klub asal London ini terus membaik di Liga Premier Inggris. Akhir pekan lalu, Theo Walcott dan kawan-kawan menang 2-0 atas Stoke City.

Sama seperti Arsenal, Zagreb juga dalam perfoma bagus di Liga Kroasia. Skuat asuhan Zoran Mamic itu belum terkalahkan dalam sembilan laga di liga domestik dan memimpin klasemen sementara.

Namun, Zagreb memiliki catatan buruk jika bertemu klub Inggris. Mereka selalu kalah dalam enam laga menghadapi klub Inggris. Meski demikian, Zagreb tetap tak boleh di pandang sebelah mata.

Musim lalu, Zagreb meraih gelar juara Liga Kroasia tanpa terkalahkan. Tak hanya itu, mereka juga tidak terkalahkan dalam 41 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Kemenangan 4-0 atas Lokomotiva, Jumat (11/9/2015) pekan lalu, menjadi modal bagus bagi Zagreb untuk menghadapi Arsenal. "Jika kami bermain melawan Arsenal seperti yang kami lakukan melawan Lokomotiva, siapa tahu apa yang bisa terjadi," kata bek Zagreb Leonardo Sigali. (Bog/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.