Sukses

Pjaca vs Sanchez: Duel Penyerang Sayap

Manajer Arsenal Arsene Wenger akan memainkan penyerang sayap Alexis Sanchez melawan Dinamo Zagreb.

Liputan6.com, Jakarta - Alexis Sanchez langsung menjadi andalan Arsenal begitu diboyong dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2014 lalu. Penyerang sayap asal Chile tersebut mencetak 25 gol di semua ajang kompetisi.

Musim ini, Sanchez kembali jadi andalan Manajer Arsenal Arsene Wenger. Peran  pemain berusia 26 itu di sayap kiri The Gunners sangat penting. Kecepatan dan keahlian Sanchez dalam melepaskan tendangan jarak jauh sangat membantu Arsenal dalam mencetak gol.

Setidaknya hal itu yang diharapkan Wenger dari Sanchez saat Arsenal melawan Dinamo Zagreb pada matchday perdana Grup F Liga Champions. Peran Sanchez diharapkan bisa membantu Arsenal memenangkan pertandingan.

Sementara di kubu Zagreb, pelatih Zoran Mamic mengandalkan Marko Pjaca sebagai penyerang sayap. Pemain berusia 20 tahun itu tampil gemilang pada musim perdananya besama Zagreb, mencetak 11 gol di Liga Kroasia.

Sejauh musim ini, Pjaca belum mampu mencetak gol dari delapan penampilannya. Namun, perannya di lini serang Zagreb tetap dianggap vital. (Bog/Ary)

Dinamo Zagreb vs Arsenal (Liputan6.com/Ari WIcaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.