Sukses

Dzeko Jadi Senjata Roma Kala Hadapi Barcelona

Sang presiden yakin, Barcelona adalah tim yang bisa dikalahkan Roma.

Liputan6.com, Roma - Presiden AS Roma, James Pallotta, optimistis klubnya mampu mengalahkan Barcelona di laga penyisihan grup Liga Champions dini hari nanti WIB. Pallotta juga yakin, striker Roma, Edin Dzeko akan membuat perbedaan dalam pertandingan nanti.

Dia berharap performa anak-anak asuhan Rudi Garcia bisa maksimal kala menyambut Barcelona di Olimpico, Roma. Pallotta juga menilai ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena arsitek Barcelona saat ini, Luis Enrique adalah eks pelatih Roma.

"Jika kami bermain dengan taktik yang tepat, bahkan tim seperti Barcelona pun bisa kami kalahkan," kata Pallotta, seperti dilansir Gazetta dello Sport, Rabu (16/9/2015).

"Dengan Dzeko, kami memiliki penyerang tengah yang hebat, setelah kami punya Francesco Totti yang hebat selama10 sampai 12 tahun. Tapi punya penyerang tengah yang besar untuk dimainkan sebagai poacher adalah berbeda," paparnya.

Kendati sudah memiliki Dzeko, Pallotta masih berharap pada kemampuan Totti untuk musim ini. Dia yakin, Totti akan menjadi bagian yang signifikan bagi Roma hingga sang legenda Italia itu gantung sepatu.

"Selama tiga tahun terakhir, kami secara konstan berusaha untuk berkembang dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Tapi, hampir tidak mungkin untuk melakukannya dengan baik dalam waktu singkat," tuturnya. (Win/Jnp)

Baca juga:

3 Pemain Pilar Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Shakhtar

Terbukti, Barcelona Selalu Ciamik Usai Jeda Internasional

Intip Pesona Fisioterapis Cantik PBR di Depan Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini