Sukses

Highlight Pesta Gol Chelsea Saat Menjamu Klub Israel

Chelsea mencetak empat gol ke gawang Maccabi.

Liputan6.com, London - Chelsea tampil cemerlang di matchday pertama Liga Champions 2015-2016. Meski tengah terpuruk di kompetisi domestik, The Blues berhasil menghajar tamunya asal Israel, Maccabi Tel Aviv, empat gol tanpa balas.

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015), Chelsea mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Mereka harusnya bisa unggul cepat di menit enam bila tendangan penalti Eden Hazard tidak melambung jauh.

Publik Stamford Bridge baru bisa bersorak gembira di menit 15. Tendangan bebas Willian salah diantisipasi oleh kiper Maccabi Rajkovic.

Beberapa saat sebelum jeda, tim asuhan Jose Mourinho mengandakan skor berkat penalti Oscar. Wasit memberikan penalti kedua karena Diego Costa dilanggar dikotak terlarang.

Costa ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 58. Pemuda Spanyol ini melepaskan tendangan keras meneruskan umpan Cesc Fabregas.

Chelsea menambah satu gol lagi pada menit 78. Fabregas dengan mudah menceploskan bola menyambar bola tepisan Rajkovic. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.