Sukses

Video Kekalahan Arsenal di Kandang Dinamo Zagreb

Arsenal di pertandingan ini harus bermain dengan 10 pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal menelan pil pahit di matchday pertama Liga Champions 2015-2016. Meriam London takluk 1-2 dari tuan rumah Dinamo Zagreb, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Gol pertama Dinamo tercipta oleh bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain pada menit 24. Menerima umpan terobosan, Josip Pivaric melepaskan tembakan yang ditepis kiper David Ospina.

Sial bagi Arsenal, bola rebound mengenai Chamberlain dan justru masuk ke gawang The Gunners.

Arsenal makin terpuruk setelah harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama. Penyerang Olivier Giroud diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua akibat melanggar pemain Zagreb Ivo Pinto.

Kalah jumlah pemain, gawang Arsenal bobol lagi di menit 58 lewat Junior Fernandes. Di awali sepak pojok, Fernandes menanduk bola tanpa mampu dibendung Ospina.

Arsenal bisa memperkecil kedudukan di menit 79 lewat Theo Walcott yang lepas dari jebakan off-side. Namun Arsenal gagal menyamakan skor pada sisa waktu yang tersedia. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini