Sukses

Lampard Buka Keran Gol di MLS

Lampard mencetak gol pertamanya di ajang MLS

Liputan6.com, New York- Lama tidak terdengar kabarnya, Frank Lampard akhirnya berhasil mencetak gol di ajang MLS (Major League Soccer). Hal itu menjadi gol pertamanya selama membela New York City.

Lampard mencetak gol pertamanya pada saat New York City berhadapan dengan Toronto di Yankee Stadium, pada Kamis dini hari tadi. Pemain yang pernah 13 tahun membela Chelsea itu mencetak gol pada menit 20.

Mendapat umpan dari R.J Allen, Lampard menahan bola menggunakan dadanya sebelumnya menendang si kulit bundar ke arah gawang.

Setelah Lampard mencetak gol, seluruh rekan-rekannya lansung memeluk midfielder asal Inggris tersebut. Lampard juga terlihat sangat senang setelah berhasil mencetak gol.

Pada pertandingan itu, Lampard bertindak menjadi kapten untuk timnya. Dia menggantikan David Villa yang mengalami cedera hamstring.

Saat ini New York City baru mengumpulkan 31 poin dan berada di urutan kedelapan klasemen sementara MLS. Kehadiran pemain-pemain bintang seperti David Villa, Lampard, hingga Andrea Pirlo belum mampu memberikan pengaruh positif ke klubnya. (Tho/Ary)

Baca Juga :

MU Kesal Tukang Jagal Shaw Jadi Pemain Terbaik Liga Champions

Video Bentrokan Suporter Muenchen dengan Polisi Yunani

Usai Operasi, Bagaimana Kondisi Luke Shaw?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini