Sukses

Daftar Harga Tiket Perang Bintang Pusamania Vs Persib

Pertandingan melawan Persib Bandung menjadi laga kompetiti pertama Pusamania Borneo FC tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pusamania Borneo FC tengah bersiap menggelar leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015 kontra Persib Bandung pada Minggu (20/9/2015). Laga yang akan digelar di Stadion Segiri itu tampaknya akan menjadi laga kompetitif pertama Pusamania di tahun 2015.

Panitia Pelaksana, Tommy Ermanto, akan menyiapkan venue sebaik mungkin. Tentunya dengan aturan yang sudah ditetapkan promotor Mahaka Sports and Entertainment.

"Kita akan sosialisasikan pada penonton bahwa ada aturan yang harus ditaati. Karena jika itu dilanggar, yang rugi adalah klub karena harus membayar denda, kami harap ada kerja sama dengan suporter soal ini," ujar Tommy.

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, menilai laga antara Pusamania dan Persib dapat menjadi laga yang paling dinanti di babak delapan besar. Kedua tim bertabur bintang itu siap menunjukkan kapasitasnya masing-masing di hadapan penonton dalam dua kali pertemuan.

Pihak Pusamania pun memberikan harga yang relatif murah bagi penontonnya. Harga tiket paling mahal hanya Rp 100 ribu.

"Tiket pertandingan dijual saat hari pertandingan. Loket dibuka pukul 1 siang. Harganya Rp 35 ribu untuk tribun ekonomi dan anak-anak Rp15 ribu. Untuk tribun VIP dibanderol Rp100 ribu dan anak-anak Rp50 ribu. Khusus yang punya Pusamania Card harganya Rp 25 ribu," kata Tommy. (Ton/Rco)

Baca juga:

Cuplikan Gol-gol Kemenangan Bayern atas Olympiakos

Tekel Brutal Pemain Keturunan Indonesia Makan Korban Lagi

Air Mata Luke Shaw Tumpah Usai Patah Kaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini