Sukses

Lallana Siap Comeback Saat Bordeaux Vs Liverpool

Liverpool akan menantang Bordeaux di laga perdana Liga Europa. Duel ini akan digelar di Stade Bordeaux-Atlantique.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akan menantang Bordeaux di laga perdana Liga Europa. Duel ini akan digelar di Stade Bordeaux-Atlantique, Jumat (18/9/2015) dinihari WIB.

Gelandang The Reds, Adam Lallana, menyatakan sudah siap bertempur melawan wakil Prancis itu. Lallana mengaku sudah sembuh dari cederanya dan siap membela Liverpool saat tandang ke Bordeaux.  

"Saya sepenuhnya fit sekarang. Saya berlatih pada hari Jumat, sehingga terlalu cepat untuk main melawan United pekan lalu, tapi setelah tiga atau empat hari sesi latihan yang baik, saya siap untuk melawan Bordeaux di Liga Europa."

Gelandang Timnas Inggris itu mengalami cedera pada musim lalu. Dia telah absen membela Liverpool dalam tiga laga sebelumnya.

"Itu membuat frustrasi untuk kembali cedera, tapi sebagai seorang pesepakbola anda harus berurusan dengan hal itu. Semoga sekarang saya bisa tetap fit hingga akhir musim ini," tandasnya.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yakin timnya akan bangkit saat bertandang ke Bordeaux. "Kemenangan melawan Bordeaux akan membantu The Reds agar kembali ke jalur juara," kata Rodgers.

Menghadapi Bordeaux dinihari nanti, Liverpool tidak membawa Philippe Coutinho yang masih cedera dan striker andalan mereka Christian Benteke yang harus diistirahatkan. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
7 Fakta Liga Champions: Messi Bikin Rekor, Costa Akhiri Puasa Gol
Barcelona Diimbangi Roma, Suarez: Gol Florenzi Cuma Keberuntungan
Emosi Florenzi Usai Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini